Vidi Aldiano dan Nino RAN Kembali Jadi Coach The Voice Indonesia

Jum'at, 05 Juli 2019 - 20:30 WIB
Vidi Aldiano dan Nino RAN Kembali Jadi Coach The Voice Indonesia
Vidi Aldiano dan Nino RAN Kembali Jadi Coach The Voice Indonesia
A A A
JAKARTA - Vidi Aldiano dan Nino RAN kembali mengisi deretan coach The Voice Indonesia yang diselenggarakan oleh GTV. Dua musisi muda tersebut akan kembali mencari bakat muda di bidang musik Tanah Air.

"Seneng banget. The Voice Indonesia ada lagi. Kemarin dapet sambutan yang baik dan sekarang digelar lagi," ucap Vidi Aldiano saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta baru-baru ini.

Sama seperti season sebelumnya, Vidi dan Nino kembali disandingkan dan menjadi duo coach. Keduanya mengaku banyak faktor yang mempengaruhinya dalam memilih seorang peserta. Salah satunya, suara yang merdu dan mudah dibentuk.

"Faktornya banyak banget. Suara yang bisa dibentuk. Suara bagus aja tapi nggak kepikiran juga di babak selanjutnya mau dibuat apa ya nggak bisa. Penuh strategi juga," kata Vidi.

Hal senada juga diungkapkan oleh Nino. Pentolan grup musik RAN tersebut mengaku tidak memiliki strategi khusus dalam memilih peserta yang akan masuk ke tim dan akan menjadi anak didiknya.

"Strategi nggak ada. Vidi Nino kalau suka, tertarik akan milih. Ke sananya juga akan diacak-acak lagi," kata Nino.

Lebih lanjut Vidi Aldiano berharap kehadiran The Voice Indonesia season kali ini lebih beragam dan menggambarkan Indonesia. Oleh karena itu, dia menginginkan kehadiran peserta tak hanya di dominasi oleh Indonesia Timur namun juga peserta dari Sabang sampai Marauke.

"Indonesia Timur kemarin (season sebelumnya) udah mendominasi. Sekarang mudah-mudahan Indonesia Barat, seluruh Indonesia bisa ikut. The Voice menyuarakan seluruh Indonesia. Namanya aja udah The Voice Indonesia," tutur Vidi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4889 seconds (0.1#10.140)